TRIBRATA KAMI POLISI INDONESIA: 1. BERBAKTI KEPADA NUSA DAN BANGSA DENGAN PENUH KETAQWAAN TERHADAP TUHAN YANG MAHA ESA. 2. MENJUNJUNG TINGGI KEBENARAN, KEADILAN DAN KEMANUSIAAN DALAM MENEGAKKAN HUKUM NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA YANG BERDASARKAN KEPADA PANCASILA DAN UUD 1945. 3. SENANTIASA MELINDUNGI, MENGAYOMI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN.
ARAHAN WAKAPOLRES
ARAHAN KAPOLRES
CEK TKP
GELAR PERKARA AWAL
GELAR PERKARA AWAL
KOORDINASI OLEH PENYIDIK PPA
JAM PIMPINAN
KOORDINASI DGN TNI
KOORDINASI POLDA
PENGANGKATAN SIDIK JARI LATENT
KOORDINASI P2TPA
GIAT TIPIKOR
PEMERIKSAAN PPA
KOORDINASI DGN MASYARAKAT
APP KASAT
TINJAU LOKASI
ANTI KEKERASAN
KEGIATAN UNIT TIPIKOR
KOORDINASI TIPIKOR
ANTI KEKERASAN
KEGIATAN UNIT TIPIKOR
KOORDINASI TIPIKOR
PEMERIKSAAN TIPIKOR

SAT RESKRIM POLRES MAROS MEMBEKUK PELAKU PENCURIAN 30 UNIT HP MERK BLACKBERRY




MAROS, Kasus pencurian 30 unit handphone jenis Blackberry milik Cargo PT Pandu Siwi Sentosa berhasil diungkap Petugas Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Maros. Dari kasus penipuan tersebut tiga tersangka berhasil diamankan petugas. Mereka adalah karyawan PT Pandu Siwi sentosa (PSS) yang merupakan warga Barambang I, Muhadi (31), Hasan Basri alias dandi warga Jalan Barukang Raya Lr 166 Kelurahan Panampu, Makassar dan Warga Jalan Pajjaiyang, No 9, Kelurahan Sudiang, Kecamatan Biringkanaya Makassar, Muh Yusuf (33).


Dari tangan tersangka, petugas berhasil menyita barang bukti berupa HP. Informasi yang dihimpun dari petugas kepolisian, kejadiannya berawal saat pemilik perusahaan PT PSS yang berlokasi di sekitar Bandara Sultan Hasanuddin kehilangan barang yang dikemas dalam satu karung kecil. Di dalamnya berisi HP BlackBerry.

Perusahaan kemudian menyampaikan hal ini kepada karyawan penerima barang dan pengorder mengenai jumlah barang yang dipesan. Namun setelah dilakukan pengecekan ternyata jumlah barang yang diorder dari Jakarta telah dicuri.

Hilangnya barang dalam jumlah banyak membuat perusahaan merasa curiga adanya keterlibatan orang dalam. Apalagi sejak barang tiba tak satupun orang luar yang masuk.

Kasat Reskrim Polres Maros, AKP Suaeb Madjid, SH membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan ketiga pelaku pencurian ditangkap di tempat yang berbeda dan telah diamankan polisi.

Dari pengakuan salah seorang tersangka dia membeli barang tersebut dengan harga yang cukup murah dari salah seorang tersangka yang juga sudah diamankan. "Pelaku yang membeli barang mengaku tidak tahu kalau barang tersebut dari hasil kejahatan," katanya.
banner ads banner ads banner ads banner ads

 
Terima Kasih Atas Kunjungan dan Dukungan Saudara Kepada Kami …. Dukung Kami untuk memberikan Pelayanan Yang Terbaik untuk Masyarakat…….. Kami Siap Memberikan Pelayanan Cepat, Tepat, Tranparan, Akuntabel dan Tanpa Imbalan……Maju Terus Polri Dalam Memberikan Pelayanan Yang Terbaik Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara......