TRIBRATA KAMI POLISI INDONESIA: 1. BERBAKTI KEPADA NUSA DAN BANGSA DENGAN PENUH KETAQWAAN TERHADAP TUHAN YANG MAHA ESA. 2. MENJUNJUNG TINGGI KEBENARAN, KEADILAN DAN KEMANUSIAAN DALAM MENEGAKKAN HUKUM NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA YANG BERDASARKAN KEPADA PANCASILA DAN UUD 1945. 3. SENANTIASA MELINDUNGI, MENGAYOMI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN.
ARAHAN WAKAPOLRES
ARAHAN KAPOLRES
CEK TKP
GELAR PERKARA AWAL
GELAR PERKARA AWAL
KOORDINASI OLEH PENYIDIK PPA
JAM PIMPINAN
KOORDINASI DGN TNI
KOORDINASI POLDA
PENGANGKATAN SIDIK JARI LATENT
KOORDINASI P2TPA
GIAT TIPIKOR
PEMERIKSAAN PPA
KOORDINASI DGN MASYARAKAT
APP KASAT
TINJAU LOKASI
ANTI KEKERASAN
KEGIATAN UNIT TIPIKOR
KOORDINASI TIPIKOR
ANTI KEKERASAN
KEGIATAN UNIT TIPIKOR
KOORDINASI TIPIKOR
PEMERIKSAAN TIPIKOR

MALING BOBOL RUMAH ANGGOTA DPRD MAROS



Aksi pencurian di rumah anggota Dewan kembali terjadi di Kabupaten Maros. Kali ini menimpa legislator dari Fraksi Demokrat Akbar Endra. Rumahnya yang terletak di BTN Taniaga Blok B2 No 11 Kecamatan Turikale, Maros, dibobol maling, sekitar pukul 04.00 Wita, Kamis (2/2) lalu.

Saat kejadian, pemilik rumah sedang tertidur pulas. Pelaku pencurian diduga masuk ke dalam rumah dengan mencongkel jendela yang berada di garasi mobil samping rumah. Pencuri menggasak tas yang berada di meja makan ruang tengah. Tas itu berisi uang Rp200.000 dan dompet yang berisi kartu kredit dan surat-surat penting.

Akbar Endra menuturkan, selain membawa surat-surat penting dan beberapa kartu kredit,pencuri juga membawa satu unit ponsel BlackBerry Torch milik adiknya. “Maling tidak sempat masuk di kamar karena semua kamar terkunci.Ayah dan ibu saya juga sedang tertidur di salah satu kamar yang terkunci. Kami sadar rumah dibobol maling saat pagi hari,” tuturnya.

Kejadian ini sudah dilaporkan ke Mapolres Maros. Kasus serupa juga pernah menimpa anggota DPRD Maros Agusnawati, beberapa waktu lalu. Agusnawati malah menduga ada sekelompok pencuri yang memang mengincar rumah anggota Dewan.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Maros AKP H. Muh Thamrin mengatakan, kasus pencurian ini masih dalam penyelidikan dan penyidikan aparat. Dia memastikan pihak kepolisian akan terus mengejar pelaku.
banner ads banner ads banner ads banner ads

 
Terima Kasih Atas Kunjungan dan Dukungan Saudara Kepada Kami …. Dukung Kami untuk memberikan Pelayanan Yang Terbaik untuk Masyarakat…….. Kami Siap Memberikan Pelayanan Cepat, Tepat, Tranparan, Akuntabel dan Tanpa Imbalan……Maju Terus Polri Dalam Memberikan Pelayanan Yang Terbaik Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara......