TRIBRATA KAMI POLISI INDONESIA: 1. BERBAKTI KEPADA NUSA DAN BANGSA DENGAN PENUH KETAQWAAN TERHADAP TUHAN YANG MAHA ESA. 2. MENJUNJUNG TINGGI KEBENARAN, KEADILAN DAN KEMANUSIAAN DALAM MENEGAKKAN HUKUM NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA YANG BERDASARKAN KEPADA PANCASILA DAN UUD 1945. 3. SENANTIASA MELINDUNGI, MENGAYOMI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN.
ARAHAN WAKAPOLRES
ARAHAN KAPOLRES
CEK TKP
GELAR PERKARA AWAL
GELAR PERKARA AWAL
KOORDINASI OLEH PENYIDIK PPA
JAM PIMPINAN
KOORDINASI DGN TNI
KOORDINASI POLDA
PENGANGKATAN SIDIK JARI LATENT
KOORDINASI P2TPA
GIAT TIPIKOR
PEMERIKSAAN PPA
KOORDINASI DGN MASYARAKAT
APP KASAT
TINJAU LOKASI
ANTI KEKERASAN
KEGIATAN UNIT TIPIKOR
KOORDINASI TIPIKOR
ANTI KEKERASAN
KEGIATAN UNIT TIPIKOR
KOORDINASI TIPIKOR
PEMERIKSAAN TIPIKOR

SAMBUTAN KAPOLRES MAROS


Komitmen Kepolisian Resor Maros mewujudkan transparansi dan aktualisasi dalam tubuh kepolisian serta sistematika penyampaian berita ataupun wacana dalam ruang lingkup Kepolisian Resor Maros merupakan perwujudan penerapan e-goverment. Pemanfaatan Teknologi Informasi (IT) dalam pola penyampaian berita/kejadian/pengolahan data/pelaporan kinerja dan lain hal yang dirampungkan dalam sebuah website yang diberi nama http://www.satreskrimpolresmaros.com adalah menjadi salah satu media untuk mempermudah proses penyampaian dan pelaporan serta memiliki akses nasional dan internasional (transparan) dimana masyarakat umum pun bisa mengaksesnya kapan saja dan dimana saja. Pemanfaatan Teknologi Informasi (IT) merupakan satu hal yang wajib dalam pelaksanaan institusi polri yang efektif dan efesien.

Website ini juga berguna untuk mempersingkat alur birokrasi yang selama ini dianggap menjadi suatu penghambat bagi percepatan pelayanan dan menghilangkan kesenjangan antara Kepolisian Resor Maros, yang tujuannya demi terciptanya situasi kondusif, aman, tentram melalui pemanfaatan IT dalam hal ini website.

Menyikapi pernyataan tersebut di atas Kepolisian Resor Maros dalam rangka menciptakan Sitkamtibmas serta penegakan hukum telah membentuk sebuah wadah informasi bagi masyarakat dalam bentuk website, yakni sebuah Situs resmi Kepolisian Resor Maros khususnya Satuan Reserse Kriminal Polres Maros yang menjadi gerbang (gateway) sebagai penjabaran dari website resmi Polri yang dimana dengan adanya website ini kami mengharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk secara lebih dekat melihat program kerja yang dilaksanakan, data informasi yang dibutuhkan, serta pengaduan secara online baik terhadap masyarakat ataupun prilaku Kepolisian Resor Maros itu sendiri.

Agar lebih mudah dijangkau dimana Kepolisian Resor Maros mencoba menggabungkan program ini dengan program kerja Pemerintah Kabupaten Maros untuk menuju Maros yang Lebih BAIK.

Disamping membuka akses yang seluas-luasnya, Kepolisian Resor Maros juga bermaksud ingin menerapkan sistem pelaporan elektronik agar dalam hal monitoring evaluasi dan sistem pelaporan lingkup Kepolisian Resor Maros dapat dengan mudah di akses, data ini dapat berupa pelaporan kegiatan, biodata personil, galery kegiatan dan berbagai hal lain yang perlu disampaikan. Segala bentuk informasi data dari setiap lingkup kerja dan Polsek terkait dapat dikomunikasikan melaui email masing-masing bagian Bagian, Fungsi dan Jajaran Kepolisian Resor Maros.

Demikianlah sedikit gambaran komitmen kami dalam menciptakan Institusi yang memberikan pelayanan yang lebih baik. Semoga apa yang kita rencanakan mendapat rahmat dari Allah SWT sehingga dapat mewujudkan Maros yang lebih aman serta dapat menjadikan inisiatif dan kinerja serta lebih interaktif dan menuju Maros yang Lebih BAIK.
banner ads banner ads banner ads banner ads

 
Terima Kasih Atas Kunjungan dan Dukungan Saudara Kepada Kami …. Dukung Kami untuk memberikan Pelayanan Yang Terbaik untuk Masyarakat…….. Kami Siap Memberikan Pelayanan Cepat, Tepat, Tranparan, Akuntabel dan Tanpa Imbalan……Maju Terus Polri Dalam Memberikan Pelayanan Yang Terbaik Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara......