TRIBRATA KAMI POLISI INDONESIA: 1. BERBAKTI KEPADA NUSA DAN BANGSA DENGAN PENUH KETAQWAAN TERHADAP TUHAN YANG MAHA ESA. 2. MENJUNJUNG TINGGI KEBENARAN, KEADILAN DAN KEMANUSIAAN DALAM MENEGAKKAN HUKUM NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA YANG BERDASARKAN KEPADA PANCASILA DAN UUD 1945. 3. SENANTIASA MELINDUNGI, MENGAYOMI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN.
ARAHAN WAKAPOLRES
ARAHAN KAPOLRES
CEK TKP
GELAR PERKARA AWAL
GELAR PERKARA AWAL
KOORDINASI DGN INSTANSI TERKAIT OLEH PENYIDIK PPA
JAM PIMPINAN
KOORDINASI DGN TNI
KOORDINASI POLDA
PENGANGKATAN SIDIK JARI LATENT
KOORDINASI P2TPA
GIAT TIPIKOR
PEMERIKSAAN PPA
KOORDINASI DGN MASYARAKAT
APP KASAT
TINJAU LOKASI
ANTI KEKERASAN
KEGIATAN UNIT TIPIKOR
KOORDINASI TIPIKOR
PEMERIKSAAN TIPIKOR
TIPS CARA MERAWAT FLASHDISK AGAR TIDAK MUDAH RUSAK


Terkadang Banyak yang tidak tahu cara merawat flashdisk, Ketika Beli di Toko Masih Baru dan setelah dipakai 1 bulan flashdisknya rusak, Sebenarnya itu bukan kesalahan penjual flashdisk, Itu Murni kesalahan kita sendiri karena kurang pahamnya tentang cara merawat flashdisk yang benar, Berikut beberapa Tips cara yang dapat dilakukan untuk merawat flashdisk kesayangan anda agar tidak mudah rusak dan tahan lama antara lain yaitu :

  1. Jangan meletakkan flash disk di dekat medan magnet yang kuat.
  2. Jauhkan flash disk dari yang namanya “Air”.  
  3. Jangan menempatkan flash disk di tempat yang panas. 
  4. Hidarkan flash disk dari benturan benda yang keras. Bisa pula hindari dari kondisi jatuh atau terbanting ke lantai dari ketinggian yang cukup lumayan.   
  5. Jangan lupa melakukan proses eject dan stop sebelum mencabut flash disk. 
  6. Sebelum memasukkan data pada flash disk usahakan dan pastikan tidak ada virus didalamnya. 
  7. Kalau masih ada tutupnya (klo gak ilang ) usahakan tutup flash disk, ini berguna agar kompunen didalamnya tidak lembab dan kotor yang mempengaruhi kemampuan penyimpanan flash disk. 
  8. Jangan terlalu lama ditancapkan ke komputer. 
  9. Ini yang paling penting: Manage flashdisk dengan cluster terbesar (klik kanan my computer, manage, klik kanan flashdisk, pilih format flashdisk, pilih allocation unit size dg nilai terbesar, misalnya 16K ato 32K ato 64K. Hal ini dimaksudkan agar kinerja chipset flashdisk tidak berat ato panas dan menghindarkan diri dari bad sector. 
  10. Jangan terlalu sering diformat!, hardisk saja apabila terlalu sering diformat akan rusak apalagi sebuah flashdisk.
Pilih vendor yang menyediakan garansi, dulu garansi untuk flashdisk adalah    1 tahun namun sekarang banyak vendor yang menyediakan layanan garansi seumur hidup atau lifetime dan tentunya untuk setiap pembelian flashdisk maka not pembeliannya tetap disimpan supaya apabila melakukan klaim mudah








 
Terima Kasih Atas Kunjungan dan Dukungan Saudara Kepada Kami …. Dukung Kami untuk memberikan Pelayanan Yang Terbaik untuk Masyarakat…….. Kami Siap Memberikan Pelayanan Cepat, Tepat, Tranparan, Akuntabel dan Tanpa Imbalan……Maju Terus Polri Dalam Memberikan Pelayanan Yang Terbaik Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara......