TRIBRATA KAMI POLISI INDONESIA: 1. BERBAKTI KEPADA NUSA DAN BANGSA DENGAN PENUH KETAQWAAN TERHADAP TUHAN YANG MAHA ESA. 2. MENJUNJUNG TINGGI KEBENARAN, KEADILAN DAN KEMANUSIAAN DALAM MENEGAKKAN HUKUM NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA YANG BERDASARKAN KEPADA PANCASILA DAN UUD 1945. 3. SENANTIASA MELINDUNGI, MENGAYOMI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN.
ARAHAN WAKAPOLRES
ARAHAN KAPOLRES
CEK TKP
GELAR PERKARA AWAL
GELAR PERKARA AWAL
KOORDINASI DGN INSTANSI TERKAIT OLEH PENYIDIK PPA
JAM PIMPINAN
KOORDINASI DGN TNI
KOORDINASI POLDA
PENGANGKATAN SIDIK JARI LATENT
KOORDINASI P2TPA
GIAT TIPIKOR
PEMERIKSAAN PPA
KOORDINASI DGN MASYARAKAT
APP KASAT
TINJAU LOKASI
ANTI KEKERASAN
KEGIATAN UNIT TIPIKOR
KOORDINASI TIPIKOR
PEMERIKSAAN TIPIKOR

 TRIK SHUTDOWN DENGAN CEPAT


Trik ini mungkin sangat berguna apabila anda sedang tergesa-gesa entah itu karena anda disuruh orang tua yang tidak bisa ditunda atau ...... lagi disuruh ma sang kekasih yang apabila tidak anda lakukan maka kekasih akan marah .. hehehehe.

Shut Down, ya ... pasti semua orang sudah mengerti fungsi dari shutdown tersebut !!, shutdown sendiri mempunyai pengertian Menonaktifkan semua aplikasi yang sedang dijalankan, dan mematikannya dengan menggunakan suatu perintah yang disediakan oleh sistem operasi. Biasanya anda melakukan Shutdown dengan cara klik Start dan klik Shutdown. Kini, ada trik yang dapat mempercepat shutdown bahkan hanya dengan 1 langkah yang memanfaatkan shortcut pada keyboard maka komputer anda akan segera mati.
Berikut ini langkah-langkah menggunakan trik tersebut  :

1. Buka Notepad, kemudian ketikkan script dibawah ini !

@echo off shutdown -s -t 5 -c "Komputer anda akan segera mati !!"

2. Penulisan script haruslah sama seperti yang saya tuliskan diatas, anda dapat lebih mempercepat proses shutdown yaitu dengan cara mengganti teks “5” pada script dengan “now” (tanpa tanda kutip),
Contoh : -s –t now –c


3. Anda juga dapat mengganti pesan ketika anda melakukan shutdown pada teks “Komputer anda akan segera mati” dengan teks yang lain, tapi ingat anda harus tetap memakai tanda kutip.
Apabila anda sudah selesai silahkan simpan dengan nama shut.bat.

4. Selanjutnya silahkan anda kirim ke dekstop file shut.bat tersebut dengan cara klik kanan kemudian Send To Dekstop.

5. Kemudian atur shortcut key dengan cara klik kana pada file shut kemudian pilih Properties, untuk lebih jelasnya perhatikan gambar berikut ini !





















6. Kemudian klik OK
7. Silahkan dicoba pasti mantab...!!!!


Sumber : www.Javacreativity.com




 

 
Terima Kasih Atas Kunjungan dan Dukungan Saudara Kepada Kami …. Dukung Kami untuk memberikan Pelayanan Yang Terbaik untuk Masyarakat…….. Kami Siap Memberikan Pelayanan Cepat, Tepat, Tranparan, Akuntabel dan Tanpa Imbalan……Maju Terus Polri Dalam Memberikan Pelayanan Yang Terbaik Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara......