-->
TRIBRATA KAMI POLISI INDONESIA: 1. BERBAKTI KEPADA NUSA DAN BANGSA DENGAN PENUH KETAQWAAN TERHADAP TUHAN YANG MAHA ESA. 2. MENJUNJUNG TINGGI KEBENARAN, KEADILAN DAN KEMANUSIAAN DALAM MENEGAKKAN HUKUM NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA YANG BERDASARKAN KEPADA PANCASILA DAN UUD 1945. 3. SENANTIASA MELINDUNGI, MENGAYOMI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN.

SERAH TERIMA JABATAN KASAT RESKRIM POLRES MAROS


MAROS - Kasat Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Maros, AKP Suaeb A. Majid, SH diganti pejabat baru, AKP H. Muh. Thamrin.
Pergantian ini sesuai dengan keputusan Asprin Kapolres Maros No 01/1/2012 pada 3 Januari 2012.
Pelantikan pejabat baru dipimpin Kapolres Maros AKBP Ferdinan Pasaribu, SIK, SH, MH  yang juga langsung memimpin serah terima jabatan.
Acara serah terima dilakukan di Halaman Mapolres Maros, Jalan Jenderal Ahmad Yani Maros, Pada Hari Selasa Tanggal 3 Januari 2011.
Kapolres Maros, AKBP Ferdinan Pasaribu, mengatakan pejabat yang baru dilantik diharapkan dapat bekerja secara professional dalam menjalankan tugas. Selain itu diharapkan pula dapat meningkatkan etos kerja khususnya dalam melayani masyarakat.
"Paling utama kita harus terus melakukan koordinasi, kerja sama dan tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam menjalankan tugas, sebagai pelayan masyarakat untuk menegakkan hukum," tegasnya.
Pejabat lama AKP Suaeb A. Majid, SH mendapat promosi jabatan sebagai Kanit V ( Kanit Tindak ) Sat Reskrim Polrestabes Makassar.




 
Terima Kasih Atas Kunjungan dan Dukungan Saudara Kepada Kami …. Dukung Kami untuk memberikan Pelayanan Yang Terbaik untuk Masyarakat…….. Kami Siap Memberikan Pelayanan Cepat, Tepat, Tranparan, Akuntabel dan Tanpa Imbalan……Maju Terus Polri Dalam Memberikan Pelayanan Yang Terbaik Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara......