TRIBRATA KAMI POLISI INDONESIA: 1. BERBAKTI KEPADA NUSA DAN BANGSA DENGAN PENUH KETAQWAAN TERHADAP TUHAN YANG MAHA ESA. 2. MENJUNJUNG TINGGI KEBENARAN, KEADILAN DAN KEMANUSIAAN DALAM MENEGAKKAN HUKUM NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA YANG BERDASARKAN KEPADA PANCASILA DAN UUD 1945. 3. SENANTIASA MELINDUNGI, MENGAYOMI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN.
ARAHAN WAKAPOLRES
ARAHAN KAPOLRES
CEK TKP
GELAR PERKARA AWAL
GELAR PERKARA AWAL
KOORDINASI DGN INSTANSI TERKAIT OLEH PENYIDIK PPA
JAM PIMPINAN
KOORDINASI DGN TNI
KOORDINASI POLDA
PENGANGKATAN SIDIK JARI LATENT
KOORDINASI P2TPA
GIAT TIPIKOR
PEMERIKSAAN PPA
KOORDINASI DGN MASYARAKAT
APP KASAT
TINJAU LOKASI
ANTI KEKERASAN
KEGIATAN UNIT TIPIKOR
KOORDINASI TIPIKOR
PEMERIKSAAN TIPIKOR

PROGRAM KAPOLRI JEND. POLISI M. TITO KARNAVIAN "PROMOTER"


Setelah dilantik sebagai Kapolri pada hari Rabu tanggal 13 Juli 2016 oleh Presiden Joko Widodo menggantikan Jenderal Polisi Badrotin Haiti yang memasuki masa purna bakti, Jenderal Polisi Drs. H.M. Tito Karnavian M.A., Ph.D, mempunyai Program "Promoter" yaitu Profesional. Modern dan Terpercaya. 

Penjabaran "Promoter" tersebut yaitu :

  1. Profesional : Meningkatkan komptensi SDM Polri yang semakin berkualitas melalui peningkatan kapasitas pendidikan dan pelatihan, serta melakukan pola-pola pemolisian berdasarkan prosedur baku yang sudah dipahami, dilaksanakan dan dapat diukur.
  2. Modern : Melakukan modernisasi dalam Layanan Publik yang didukung teknologi sehingga semakin mudfah dan cepat diakses oleh masyarakat, termasuk pemenuhan kebutuhan Almatsus dan Alpakam yang semakin modern.
  3. Terpercaya : Melakukan reformasi internal menuju Polri yang bersih dan bebas dari KKN, guna terwujudnya penegakan hukum yang obyektif, transparan, akuntabel dan berkeadilan.
Program Kapolri "Promoter" yang berisi tentang : 10 Program dan 1 Quick Wins prioritas Kapolri yang telah ditetapkan adalah sebagai berikut :
  1. Pemantapan reformasi internal polri. 
  2. Peningkatan pelayanan publik yang lebih mudah bagi masyarakat berbasis TI. 
  3. Penanganan kelompok radikal prokekerasan dan intoleransi yang lebih optimal. 
  4. Peningkatan profesionalisme polri menuju keunggulan . 
  5. Peningkatan kesejahteraan anggota polri. 
  6. Tata kelembagaan, pemenuhan proporsionalitas anggaran dan kebutuhan min sarpras. 
  7. Membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas. 
  8. Penguatan harkamtibmas (pemeliharaan keamanan dan ketertiban) 
  9. Penegakkan hukum yang lebih profesional dan berkeadilan. 
  10. Penguatan pengawasan. 
  11. Quick Wins Polri.
 

 
Terima Kasih Atas Kunjungan dan Dukungan Saudara Kepada Kami …. Dukung Kami untuk memberikan Pelayanan Yang Terbaik untuk Masyarakat…….. Kami Siap Memberikan Pelayanan Cepat, Tepat, Tranparan, Akuntabel dan Tanpa Imbalan……Maju Terus Polri Dalam Memberikan Pelayanan Yang Terbaik Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara......