TRIBRATA KAMI POLISI INDONESIA: 1. BERBAKTI KEPADA NUSA DAN BANGSA DENGAN PENUH KETAQWAAN TERHADAP TUHAN YANG MAHA ESA. 2. MENJUNJUNG TINGGI KEBENARAN, KEADILAN DAN KEMANUSIAAN DALAM MENEGAKKAN HUKUM NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA YANG BERDASARKAN KEPADA PANCASILA DAN UUD 1945. 3. SENANTIASA MELINDUNGI, MENGAYOMI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN.
ARAHAN WAKAPOLRES
ARAHAN KAPOLRES
CEK TKP
GELAR PERKARA AWAL
GELAR PERKARA AWAL
KOORDINASI DGN INSTANSI TERKAIT OLEH PENYIDIK PPA
JAM PIMPINAN
KOORDINASI DGN TNI
KOORDINASI POLDA
PENGANGKATAN SIDIK JARI LATENT
KOORDINASI P2TPA
GIAT TIPIKOR
PEMERIKSAAN PPA
KOORDINASI DGN MASYARAKAT
APP KASAT
TINJAU LOKASI
ANTI KEKERASAN
KEGIATAN UNIT TIPIKOR
KOORDINASI TIPIKOR
PEMERIKSAAN TIPIKOR

SOSIALISASI DAN PENCANANGAN ANTI KEKERASAN TERHADAP ANAK OLEH UNIT PPA SAT RESKRIM POLRES MAROS



  

Unit PPA Sat Reskrim Polres Maros bersama-sama dengan Dinas Pendidikan, P2TP2A Kabupaten Maros dan Yayasan Mampu Bakti melaksanakan sosialisasi dan pencanangan anti kekerasan terhadap anak pada hari Sabtu tanggal 15 Oktober 2016 bertempat di Aula SMA Negeri 1 Maros yang di hadiri seluruh Siswa-Siswi  se-Kabupaten Maros.

“Sosialisasi dilaksanakan ke para siswa untuk mencegah dan memberikan kesadaran kepada remaja dan pelajar untuk menghindari perilaku kekerasan terhadap anak” kata Kanit PPA Sat Reskrim Polres Maros Iptu Kasmawati, S.Sos.

“Kasus kekerasan terhadap anak belakangan ini sudah mulai berkurang dan itu membuktikan bahwa kegiatan sosialisasi sangat efektif dan peran orang tua sangat menentukan agar anak tidak menjadi korban kekerasan yang dapat merusak mental dan masa depan mereka serta Pendidikan keluarga sangat menentukan dan mampu mencegah kekerasan terhadap anak” Ujarnya.







 
Terima Kasih Atas Kunjungan dan Dukungan Saudara Kepada Kami …. Dukung Kami untuk memberikan Pelayanan Yang Terbaik untuk Masyarakat…….. Kami Siap Memberikan Pelayanan Cepat, Tepat, Tranparan, Akuntabel dan Tanpa Imbalan……Maju Terus Polri Dalam Memberikan Pelayanan Yang Terbaik Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara......