TRIBRATA KAMI POLISI INDONESIA: 1. BERBAKTI KEPADA NUSA DAN BANGSA DENGAN PENUH KETAQWAAN TERHADAP TUHAN YANG MAHA ESA. 2. MENJUNJUNG TINGGI KEBENARAN, KEADILAN DAN KEMANUSIAAN DALAM MENEGAKKAN HUKUM NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA YANG BERDASARKAN KEPADA PANCASILA DAN UUD 1945. 3. SENANTIASA MELINDUNGI, MENGAYOMI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN.
ARAHAN WAKAPOLRES
ARAHAN KAPOLRES
CEK TKP
GELAR PERKARA AWAL
GELAR PERKARA AWAL
KOORDINASI DGN INSTANSI TERKAIT OLEH PENYIDIK PPA
JAM PIMPINAN
KOORDINASI DGN TNI
KOORDINASI POLDA
PENGANGKATAN SIDIK JARI LATENT
KOORDINASI P2TPA
GIAT TIPIKOR
PEMERIKSAAN PPA
KOORDINASI DGN MASYARAKAT
APP KASAT
TINJAU LOKASI
ANTI KEKERASAN
KEGIATAN UNIT TIPIKOR
KOORDINASI TIPIKOR
PEMERIKSAAN TIPIKOR

SERTIJAB 3 PEJABAT POLRES MAROS






Sekitar pukul 08.30 WITA Bertempat di Lapangan Apel Polres Maros, Rabu (2/11) diselenggarakan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala bagian Sumberdaya (Kabag Sumda), Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) dan Kapolsek Bantimurung Polres Maros, yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP. Erik Ferdinand, S.I.K, Upacara ini di ikuti oleh seluruh Pejabat Utama serta anggota Polres Maros.

Pejabat yang terganti antara lain pejabat lama Kompol Aisyah Saleh dan kini digantikan AKP Andi Asdar, A.Md yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Makassar, Kasat Reskrim Polres Maros sebelumnya dijabat AKP Yusrizal Endriawan Nazaruddin, SH, SIK digantikan AKP Jufri Natsir, S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Pangkep, sementara Kapolsek Bantimurung AKP Amiruddin digantikan AKP Jumahir, S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Intel Polsek Turikale Polres Maros.

Dalam Acara ini dilakukan pula penandatanganan Berita Acara Sertijab oleh seluruh pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan, Kapolres Maros AKBP. Erik Ferdinand, S.I.K, dalam amanatnya mengucapkan apresiasi dan penghargaan kepada pejabat lama yang telah memberikan dedikasi dan loyalitas terhadap institusi dan pimpinan selama menjabat pada jabatan lama dan begitu juga kepada pejabat baru hendaknya melanjutkan dan jika perlu ditingkatkan apa-apa yang telah dilakukan pejabat lama.

Setelah upacara sertijab selesai di lanjutkan dengan Ibu-Ibu Bhayangkari Cab. Maros melaksanakan Serah terima jabatan di Baruga Athma Wedhana yang kemudian dilanjutkan dengan acara pisah Sambut dari pejabat lama ke pejabat baru yang juga akan dihadiri oleh pengurus Bhayangkari.

 
Terima Kasih Atas Kunjungan dan Dukungan Saudara Kepada Kami …. Dukung Kami untuk memberikan Pelayanan Yang Terbaik untuk Masyarakat…….. Kami Siap Memberikan Pelayanan Cepat, Tepat, Tranparan, Akuntabel dan Tanpa Imbalan……Maju Terus Polri Dalam Memberikan Pelayanan Yang Terbaik Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara......