TRIBRATA KAMI POLISI INDONESIA: 1. BERBAKTI KEPADA NUSA DAN BANGSA DENGAN PENUH KETAQWAAN TERHADAP TUHAN YANG MAHA ESA. 2. MENJUNJUNG TINGGI KEBENARAN, KEADILAN DAN KEMANUSIAAN DALAM MENEGAKKAN HUKUM NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA YANG BERDASARKAN KEPADA PANCASILA DAN UUD 1945. 3. SENANTIASA MELINDUNGI, MENGAYOMI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN.
ARAHAN WAKAPOLRES
ARAHAN KAPOLRES
CEK TKP
GELAR PERKARA AWAL
GELAR PERKARA AWAL
KOORDINASI DGN INSTANSI TERKAIT OLEH PENYIDIK PPA
JAM PIMPINAN
KOORDINASI DGN TNI
KOORDINASI POLDA
PENGANGKATAN SIDIK JARI LATENT
KOORDINASI P2TPA
GIAT TIPIKOR
PEMERIKSAAN PPA
KOORDINASI DGN MASYARAKAT
APP KASAT
TINJAU LOKASI
ANTI KEKERASAN
KEGIATAN UNIT TIPIKOR
KOORDINASI TIPIKOR
PEMERIKSAAN TIPIKOR

PELAKU PERAMPOKAN MINIMARKET DIBEKUK UNIT JATANRAS





Enam pelaku perampokan Minimarket di Kabupaten Maros, Sabtu (03/06/2017) lalu telah dibekuk oleh Unit Jatanras Sat Reskrim Polres Maros, diback up Timsus Polda Sulsel.


Para pelaku dibekuk disejumlah tempat terpisah di Kabupaten Gowa, dan satu pelaku diserahkan keluarga salah pelaku di Makassar di Posko Timsus Polda Sulsel di Panakkukang.

Enam pelaku perampokan Minimarket yang berhasil dibekuk yakni, Abd Karim alias Edo, Muh. Fahrul alias Uun, Muh. Ilham alias Illang, Hendra alias Dg Lalang, Hendra alias Indra, dan Fauzi Fadla alias Acca.

Penangkapan enam pelaku ini dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Maros,   AKP Jufri Natsir, S.Sos,  Enam pelaku perampokan Minimarket di Maros Sabtu lalu sudah kita tangkap, Ujar Kasat Reskrim.

Meski enam pelaku kini sudah diamankan, namun masih ada satu orang pelaku dan sudah masuk dalam daftar DPO yakni Tsk Fardi yang belum kita tangkap, kata AKP Jufri Natsir.

Lebih jauh, AKP Jufri Natsir, S.Sos membeberkan bahwa pelaku perampokan Minimarket di Kabupaten Maros tersebut adalah komplotan pelaku perampokan Minimarket disejumlah daerah lainnya, seperti Gowa dan Takalar.

Selain di Maros, mereka juga adalah komplotan pelaku perampokan Minimarket di daerah lain seperti Gowa dan Takalar, Lanjut Kasat Reskrim Polres Maros, AKP Jufri Natsir.S.Sos

 
Terima Kasih Atas Kunjungan dan Dukungan Saudara Kepada Kami …. Dukung Kami untuk memberikan Pelayanan Yang Terbaik untuk Masyarakat…….. Kami Siap Memberikan Pelayanan Cepat, Tepat, Tranparan, Akuntabel dan Tanpa Imbalan……Maju Terus Polri Dalam Memberikan Pelayanan Yang Terbaik Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara......