TRIBRATA KAMI POLISI INDONESIA: 1. BERBAKTI KEPADA NUSA DAN BANGSA DENGAN PENUH KETAQWAAN TERHADAP TUHAN YANG MAHA ESA. 2. MENJUNJUNG TINGGI KEBENARAN, KEADILAN DAN KEMANUSIAAN DALAM MENEGAKKAN HUKUM NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA YANG BERDASARKAN KEPADA PANCASILA DAN UUD 1945. 3. SENANTIASA MELINDUNGI, MENGAYOMI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN.
ARAHAN WAKAPOLRES
ARAHAN KAPOLRES
CEK TKP
GELAR PERKARA AWAL
GELAR PERKARA AWAL
KOORDINASI DGN INSTANSI TERKAIT OLEH PENYIDIK PPA
JAM PIMPINAN
KOORDINASI DGN TNI
KOORDINASI POLDA
PENGANGKATAN SIDIK JARI LATENT
KOORDINASI P2TPA
GIAT TIPIKOR
PEMERIKSAAN PPA
KOORDINASI DGN MASYARAKAT
APP KASAT
TINJAU LOKASI
ANTI KEKERASAN
KEGIATAN UNIT TIPIKOR
KOORDINASI TIPIKOR
PEMERIKSAAN TIPIKOR

PELIMPAHAN TAHAP 2 KASUS CURANMOR

Sat Reskrim Polres Maros menyerahkan Tersangka dan Barang Bukti kasus Tindak Pidana Curanmor, setelah dinyatakan lengkap sesuai Surat dari Kajari Maros Nomor : B-100/R.4.16/Epp.1/04/2017, Tgl. 28 April 2017, perihal Pemberitahuan Hasil Penyidikan dinyatakan lengkap kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) Maros, Kabupaten Maros, Senin (8/5/2017).

Penyidik Sat Reskrim Polres Maros menyerahkan 1 orang sebagai tersangka, adapun Tersangka yang dilimpahkan yaitu Sdr. MARYONO Als ONO Bin SUNARWAN.

Kanit Pidum Sat Reskrim Polres Maros IPDA PANDU HARIKUSUMA, menjelaskan bahwa Tersangka dijerat dengan Pasal 363 ayat (1) ke 3e, 4e, 5e KUHPidana.

Tersangka diciduk petugas berdasarkan Laporan berdasarkan Laporan Polisi : LP /  87 / III / 2017 / SPKT /  Res Maros, Tgl. 19 Maret 2017, Pelapor an. Sdr. TASRIAL, setelah mendapat informasi  bahwa  keberadaan pelaku berada di rumahnya di Jl. Maccini Tengah Mks, lalu anggota Unit Jatanras Sat Reskrim Polres Maros bergerak cepat dan langsung melakukan penangkapan, selanjutnya pelaku diamankan di Posko Tim Khusus Polda Sulsel utk diinterogasi kemudian selanjutnya Tersangka dibawa ke Mapolres Maros bersama Barang Bukti berupa 1 ( satu) Unit Motor Kawasaki Ninja RR wrn Hitam No.Pol DD 6214 DU dan 1 (Satu) Unit Motor Honda Beat Wrn Hitam No.Pol DD  5036 SL untuk penanganan kasus lebih lanjut.

“Setelah pelimpahan Tahap 2 tersebut ke JPU oleh Penyidik untuk selanjutnya dilakukan penuntutan terhadap Tersangka” Ujar Kanit Pidum IPDA PANDU HARIKUSUMA. (ILO)

 
Terima Kasih Atas Kunjungan dan Dukungan Saudara Kepada Kami …. Dukung Kami untuk memberikan Pelayanan Yang Terbaik untuk Masyarakat…….. Kami Siap Memberikan Pelayanan Cepat, Tepat, Tranparan, Akuntabel dan Tanpa Imbalan……Maju Terus Polri Dalam Memberikan Pelayanan Yang Terbaik Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara......