TRIBRATA KAMI POLISI INDONESIA: 1. BERBAKTI KEPADA NUSA DAN BANGSA DENGAN PENUH KETAQWAAN TERHADAP TUHAN YANG MAHA ESA. 2. MENJUNJUNG TINGGI KEBENARAN, KEADILAN DAN KEMANUSIAAN DALAM MENEGAKKAN HUKUM NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA YANG BERDASARKAN KEPADA PANCASILA DAN UUD 1945. 3. SENANTIASA MELINDUNGI, MENGAYOMI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN.
ARAHAN WAKAPOLRES
ARAHAN KAPOLRES
CEK TKP
GELAR PERKARA AWAL
GELAR PERKARA AWAL
KOORDINASI DGN INSTANSI TERKAIT OLEH PENYIDIK PPA
JAM PIMPINAN
KOORDINASI DGN TNI
KOORDINASI POLDA
PENGANGKATAN SIDIK JARI LATENT
KOORDINASI P2TPA
GIAT TIPIKOR
PEMERIKSAAN PPA
KOORDINASI DGN MASYARAKAT
APP KASAT
TINJAU LOKASI
ANTI KEKERASAN
KEGIATAN UNIT TIPIKOR
KOORDINASI TIPIKOR
PEMERIKSAAN TIPIKOR

KEBAKARAN GUDANG MILIK PROVINSI SULAWESI SELATAN DI MAROS




Kasat Reskrim AKP Yusrizal bersama Tim Labfor Polda Sulsel

Kasat Reskrim Polres Maros AKP Yusrizal E.N, SH, SIK bersama Tim Labfor Polda Sulsel melaksanakan olah TKP Kebakaran Gudang Tani Makmur milik Propivinsi Sulawesi Selatan pada Hari Senin 4 Desember 2016, dan mendatangkan pengurus gudang Tani Makmur untuk dimintai keterangan.

Gudang tersebut merupakan bekas penyimpanan beras Provinsi Sulawesi Selatan yang pernah dijadikan tempat penyimpanan Racun tikus dan padi, Kebakaran tersebut mengakibatkan atap gudang sekitar 15 are tersebut jatuh dan rata dengan lantai.

Kasat Reskrim menduga adanya unsur kesengajaan dan sabotase dari oknum tertentu, namun semua kemungkinan bisa saja terjadi, hanya saja Pihaknya masih menunggu hasil uji Labfor setelah Olah TKP tersebut ujarnya.

“ Kami menunggu hasilnya, semua kemungkinan bisa saja terjadi, makanya kami menurunkan Tim Labfor untuk memastikan apa penyebab kebakaran gudang ini, Tim Labfor masih sementara bekerja” Kata Kasat Reskrim Polres Maros AKP Yusrizal E.N, SH, SIK.

 
Terima Kasih Atas Kunjungan dan Dukungan Saudara Kepada Kami …. Dukung Kami untuk memberikan Pelayanan Yang Terbaik untuk Masyarakat…….. Kami Siap Memberikan Pelayanan Cepat, Tepat, Tranparan, Akuntabel dan Tanpa Imbalan……Maju Terus Polri Dalam Memberikan Pelayanan Yang Terbaik Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara......