TRIBRATA KAMI POLISI INDONESIA: 1. BERBAKTI KEPADA NUSA DAN BANGSA DENGAN PENUH KETAQWAAN TERHADAP TUHAN YANG MAHA ESA. 2. MENJUNJUNG TINGGI KEBENARAN, KEADILAN DAN KEMANUSIAAN DALAM MENEGAKKAN HUKUM NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA YANG BERDASARKAN KEPADA PANCASILA DAN UUD 1945. 3. SENANTIASA MELINDUNGI, MENGAYOMI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN.
ARAHAN WAKAPOLRES
ARAHAN KAPOLRES
CEK TKP
GELAR PERKARA AWAL
GELAR PERKARA AWAL
KOORDINASI DGN INSTANSI TERKAIT OLEH PENYIDIK PPA
JAM PIMPINAN
KOORDINASI DGN TNI
KOORDINASI POLDA
PENGANGKATAN SIDIK JARI LATENT
KOORDINASI P2TPA
GIAT TIPIKOR
PEMERIKSAAN PPA
KOORDINASI DGN MASYARAKAT
APP KASAT
TINJAU LOKASI
ANTI KEKERASAN
KEGIATAN UNIT TIPIKOR
KOORDINASI TIPIKOR
PEMERIKSAAN TIPIKOR

KAKAK TEGA BUNUH ADIK KANDUNG SENDIRI




Seorang kakak tega menikam adik kandungnya hingga tewas di Barandasi, Kec. Lau, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

Kejadian ini bermula ketika Pelaku Muh. Anugrah (26), security salah satu bank di kawasan Kima Industri Makassar (Kima), meminta uang kepada ibunya, Hj. Rosdiana sebesar  Rp. 5 juta untuk biaya pendidikan sekuriti, di rumah orangtuanya di Lingkungan Soreang, Kelurahan Soreang, Kecamatan Lau, Kabupaten Maros, Senin 15 Pebruari 2016 malam.

Saat itu, adiknya Korban Lel.  Nur Muhammad Maura Rahman (21),  muncul dan meledek kakaknya agar jangan keseringan minta uang ke orangtua karena sudah berkeluarga, sehingga terjadi adu mulut dan Pelaku Lel. Muh. Anugrah pun tersinggung oleh perkataan adiknya.  Pertengkaran sempat reda setelah korban keluar dari rumah dan sang ibu memberikan uang kepada pelaku. Namun pelaku sang kakak terlanjur sakit hati dan melemparkan uang tersebut ke arah korban yang berada di depan rumah. 

"Korban Sang Adik Lel.  Nur Muhammad Maura Rahman (21), kemudian masuk kembali ke dalam rumah dan berkata tidak usah kamu ambil itu uang kalau tidak mau. Selanjutnya pelaku Muh. Anugrah (26), mengambil badik di atas lemari dan menikam dada dan Perut korban ," jelas Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Maros, AKP Yusrizal Erdiawan Nazaruddin, SH, SIK .

Korban yang bersimbah darah kemudian dilarikan ke RSUD Salewangang. Namun dalam perjalanan, korban meninggal dunia.

Menurut Kasat Reskrim AKP Yusrizal Erdiawan Nazaruddin, SH, SIK, pelaku setelah membunuh adiknya, menyerahkan diri ke Polsek Lau Barandasi dan selanjutnya penahanan Tersangka di Mako Polres Maros, Penanganan kasus ditangani oleh Polsek Lau. (ILO)


 
Terima Kasih Atas Kunjungan dan Dukungan Saudara Kepada Kami …. Dukung Kami untuk memberikan Pelayanan Yang Terbaik untuk Masyarakat…….. Kami Siap Memberikan Pelayanan Cepat, Tepat, Tranparan, Akuntabel dan Tanpa Imbalan……Maju Terus Polri Dalam Memberikan Pelayanan Yang Terbaik Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara......